Kiat Interior Bernuansa Alami, Nampak Asli Walau dengan Tanaman Sintentis

Untuk mempercantik ruangan rangkaian bunga atau tanaman sering kali digunakan sebagai dekorasi. Baik sebagai hiasan di atas meja ruang tamu atau pengisi kekosongan dipojok ruangan. Keindahan bunga atau tanaman hijau yang asli tidak tahan lama di ruangan yang kurang sinar matahari atau jauh dari jendela. Untuk pilihan praktis, tanaman sintetis bisa jadi pilihan.

Ide Interior Alami Dengan Tanaman Sintetis

Mencari ide interior yang tampil alami bisa mencari di toko wallpaper, bangunan dan tanaman. Ada berbagai wallpaper dengan motif tumbuhan atau bunga. Atau penempatan tanaman sintetis untuk solusi daerah perkotaan yang padat bangunan dan minim lahan. Bunga hias plastik, daun dan ranting dengan tampilan rustic atau pohon plastik adalah beberapa contoh tanaman sintetis pada interior. Sebagai sentuhan alami, tanaman palsu namun terlihast asli tersebut bisa terlihat semakin natural dengan tataan yang baik.

1. Bunga hias plastik pada vas berisi air

Untuk menampilkan kesan alami dari bunga hias plastik, perlu ditata seperti tanaman asli. Salah satu caranya dengan menaruh bunga sintetis pada vas bunya dengan tampilan transparant. Isi dengan air layaknya menata tanaman asli pada vas. Tampilan jadi segar dengan desain bunga hias sintetis yang mengambang dalam vase.

2. Kombinasikan Dengan Tanaman Asli

Interior dengan penambahan aksen bunga atau dedaunan sintetis akan terlihat real bila dipadukan dengan tanaman sungguhan. Walaupun tehnik ini tidak lazim dilakukan, namun menyiasati koleksi bunga yang anda miliki bisa jadi sentuhan segar pada ruangan. Sebagian hiasan yang asli akan mempengaruhi tampilan tanaman yang tidak asli jadi terlihat lebih natural.

3. Vas organik Yang Berkesan Alami

Pasangan yang pas untuk tanaman dalam rumah adalah pot atau vas. Agar berkesan alami coba pilih medium untuk menata tanaman plastik tiruan pada desain yang natural. Seperti pot bunga dari batu bata atau vas bunga dari bambu atau kayu. Tanaman yang ditata di dalamnya jadi kecipratan terlihat asli. Walau hanya tanaman plastik namun anda dapat menempatkan tanah atau sekam untuk mendukung tampilan alaminya.

4. Rangkaian Bunga Secara Vertikal

Tehnik penataan bunga bahkan dipelajari dan ada ilmunya. Jadi, terbukti kalau kreasi penataan bunga pada interior ruangan adalah bagian penting. Sebagai tampilan bagai tumbuhan sesungguhnya maka perangkaian secara vertikal bersama elemen tanaman yang butuh bunga, dedaunan dan batang pohon, buat kesan natural semakin terasa. Karena bunga umumnya berdiri tegak mencari sinar matahari, atau mengambil model tanaman yang dililit pada bambu dan membuatnya seperti tanaman rambat. Posisi vertikal mengambil bentuk yang terinspirasi dari berbagai bunga yang ada di lingkungan sekitar.

5. Membersihkan Secara Teratur.

Tidak seperti tamanan sesuangguhnya, tampilan bunga dan tumbuhan artifisial menjadi masalah bila terlalu lama tidak terganggu. Tumbuhan yang asli akan tidak mengalami penumpukan debu, berbeda dengan tanaman palsu yang karena tidak berfungsi secara alami maka bertahan sebagai hiasan rumah.

Dekorasi interior kini semakin marak dengan penggunaan diberbagai spot khusus dalam hunian. Agar senantiasa terlihat segar maka pemilik rumah dapat memperlakukannya bagai tumbuhan asli, maka yang lainnya juga agak berpendapat anda memiliki tanaman yang sesungguhnya. Kesan alami dapat ditunjukan dengan Ada beragam bunga dan dekorasinya. Datangi toko wallpaper dinding terdekat dan toko bangunan yang menyajikan beragam piihan tanaman. Dengan penataan yang pas maka rangkaian bunga bahkan yang sintetis sekalipun mampu menampilkan kesegaran yang sama bagai anda memiliki rangkaian bunga yang asli.

Superhero
Superhero

No Comments

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *