Ingin Kamar Tidurmu Senyaman Interior Motel? Cari Tahu Caranya Yuk!

Pastinya kamu ingin sekali membuat kamar tidurmu senyaman mungkin. Kamu suka heran kenapa kamar motel maupun hotel membuat rasa lebih nyaman jika kita berada disana, beda sekali dengan di kamar sendiri.  Nah, apalagi jika kamu ingin membuat kamar terlihat minimalis, mewah seperti kamar motel yang biasa kamu sewa untuk menginap kala sedang melancong.

Kamar Tidur

Sebenernya kamu tidak perlu memikirkan ukuran kamar, maupun furniture yang digunakan harus yang mahal atau apapun supaya terlihat mewah. Kamu cukup memikirkan ide konsep untuk kamarmu, dan contoh sedikit demi sedikit interior motel yang pernah kamu kunjungi. Pasti kamu ingin tahu tipsnya apa saja, yang bisa membuat kamu terlihat seperti interior tersebut. Mari simak penjelasanya.

5 Tips Rubah Interior Kamar Sederhana Namun Nyaman Seperti Motel

Ini adalah beberapa tips yang layak kamu coba untuk membuat kamar mu seperti motel. Sederhana tapi bisa membuat kamar lebih nyaman dan hangat. Pastinya kamu akan lebih betah lagi. Yuk simak Tipsnya.

1. Pemilihan Wallpaper Kamar

Nah, wallpaper kamar sangat penting buat kamu ketahui. Gunakanlah gambar atau warna yang terlihat mewah dan nyaman. Pilihlah warna yang netral juga untuk kamarmu. Sebagai sentuhan tambahan kamu boleh memberikan unsur material kayu di satu sisi, warna tetap netral menyesuaikan motif wallpaper dinding.

2. Penerangan yang Hangat

Penerangan juga aspek terpenting yang kamu harus perhatikan. Berikan suasana penerangan lebih rendah dengan pemilihan lampu berwarna kuning nan hangat, yang memiliki watt kecil untuk kedua sisi di samping tempat tidurmu. Dan berikan warna lampu putih dengan watt yang lebih besar untuk pencahayaan utama kamarmu. Supaya tetap memungkinkan jika kamu ingin mengerjakan pekerjaan atau tugas di dalam kamar. Sementara itu pada bagian jendela yang menjadi sumber pencahayaan alami sebaiknya pilih gorden minimalis sebab jenis ini tidak menggunakan bahan yang terlalu tebal. Dengan begitu akan memungkinkan cahaya mentari redup menembus ke dalam.

3. Penggunaan Furniture

Berikan sentuhan furniture yang mendukung. Pasti kamu bosan melihat kamarmu yang hanya tempat tidur, lemari baju dengan furniture biasa saja. Nah, jika ingin terlihat lebih mewah, kamu bisa tambhakan furniture seperti meja rias, sofa untuk bersantai atau untuk membaca buku dan meja kecil untuk sajian kopi atau makanan kecil. Nah sentuhan furniture ini bisa membuat terlihat mewah kamar tidurmu. Jika kamu lelah kamu bisa sambil ngopi-ngopi cantik di kamar dengan membaca berita berita online atau koran.

4. Penerapan Gorden Minimalis

Gorden Minimalis

Nah, gorden minimalis menjadi hal yang perlu kita bahas lebih jauh lagi jika kamarmu memiliki jendela. Buatlah jendela kamarmu menjadi terlihat mewah dengan pemilihan gorden tersebut. Ada banyak pilihan gorden yang kamu harus tahu. Kamu bisa memilih roller blind, ini adalah jenis gorden banyak diminati jaman sekarang, tidak hanya untuk kantor saja, jenis ini sudah banyak sekali menghiasi rumah, aparetemen atau apapun itu. Dan cocok juga untuk membuat kamar lebih modern lagi dan terlihat lebih mewah. kamu tinggal sesuaikan dengan warna kamarmu.

5. Penambahan Karpet

Ini juga jangan ketinggalan, karna jika kamu perhatikan motel selalu ada karpet untuk menghangatkan kamar. Kamu tinggal pilih karpet yang sesuai dengan kamarmu. Pilihlah karpet dengan tekstur yang lembut, sehingga nyaman untuk kamu pijaki. Dan jangan lupa pilihlah karpet yang dapat menyerap air, dan tahan lama.

Kamu tinggal buat kamarmu senyaman mungkin. Ikuti tipsnya, contohlah beberapa interior motel yang sering kamu kunjungi. Interior mana yang paling kamu minati dan cocok untuk kamarmu. Kamu tinggal rubah interiormu lebih nyaman lagi. Selamat mencoba!

Superhero
Superhero

No Comments

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *