Ini Dia 5 Desain Meja Unik untuk Bekerja

Untuk menghasilkan pekerjaan yang lebih berkualitas, kondisi seseorang harus benar-benar nyaman, baik fisik maupun psikisnya. Salah satu alat penunjang kerja yang sangat memengaruhi kondisi tersebut adalah pilihan meja kerja yang digunakan , baik ketika di kantor ataupun di rumah. Namun, jika anda bekerja di kantor maka sulit menyesuaikan posisi meja kantor yang nyaman. Sebaliknya jika di rumah maka beragam desain bisa dicoba.

5 Desain Meja Kerja Unik

Demi meningkatkan kualitas kerja anda, khususnya yang bekerja di rumah, ada beberapa desain meja yang nyaman dan menarik untuk dicoba. Beberapa desain ini bisa dipilih sesuai dengan karakteristik dan nilai kenyamanan masing-masing individu, di antaranya:

1. Meja Kayu Unik untuk Pekerja Keras

Desain Meja Unik untuk Bekerja

Karena sifatnya yang keras dengan warna khas cokelat yang natural, maka meja kayu bisa mewakili anda yang memiliki sifat pekerja keras. Terlebih dengan didukung bentuk kursi yang cukup tegak untuk diduduki, sehingga mengurangi tingkat kemalasan anda ketika bosan bekerja tanpa adanya pengawasan. Namun meja kantor berbahan kayu ini juga bisa  dibuat nyaman dengan melengkapi sebuah tanaman hijau di area tertentu untuk menekankan kesan natural, serta menjaga kesegaran napas ketika bekerja.

2. Meja Dinding yang Simpel

Desain Meja Unik untuk Bekerja

Jika anda adalah tipikal orang yang sederhana dan tidak menyukai suasana yang sesak, maka meja dinding adalah pilihan yang cukup menarik untuk dicoba. Selain tidak memakan banyak tempat, penggunaan meja dinding juga mampu membuat suasana kerja lebih nyaman dan santai. Namun jika anda termasuk seorang yang mudah bosan, maka pilihan meja jenis ini kurang tepat, karena sulit dipindah sesuka hati. Hal itu terjadi karena pengaitnya merekat langsung pada dinding.

3. Meja Si Kutu Buku

Desain Meja Unik untuk Bekerja

Ada beberapa jenis pekerjaan yang menuntut seseorang untuk banyak membaca demi meningkatkan produktivitas kerjanya, seperti penulis, ataupun dosen. Untuk mendukung pekerjaan tipe ini, maka pemilihan meja kantor lengkap dengan rak bukunya patut untuk dicoba. Dengan demikian, anda tidak akan cepat lelah akibat harus mondar-mandir mencari buku referensi di luar meja kerja, karena semua buku yang dibutuhkan sudah tertata rapi di atas rak meja.

4. Meja Kaca Elegan

Desain Meja Unik untuk Bekerja

Meja kaca merupakan pilihan yang tepat bagi pekerjaan yang sangat membutuhkan bidang halus untuk mempermudah pekerjaannya, misalnya desainer, ataupun animator. Walaupun demikian tidak menutup kemungkinan bahwa pekerjaan lain juga bisa menggunakannya sebagai meja yang sangat elegan dan nyaman. Selain itu, meja kaca juga bisa menciptakan suasana di sekitarnya lebih terang, karena sifatnya yang transparan mampu ditembus cahaya sehingga dijamin membuat anda lebih bersemangat.

5. Meja Kerja Hamster Anti Pegal Desain Meja Unik untuk Bekerja

Desain meja kerja terakhir ini merupakan variasi yang paling unik dibanding yang lain, dengan bentuk melingkar seperti rumah hamster serta di dalamnya sudah lengkap dengan meja dan kursi. Karena bentuknya yang unik ini, anda bisa mengubah posisi kerja menjadi tegak, bersandar, bahkan berbaring dengan santai tanpa rasa pegal. Namun, meja jenis ini masih sangat langka di Indonesia, sehingga jika anda tertarik menggunakannya bisa memesan langsung pada produsen yang siap membuat secara khusus.

Jika anda memiliki kreativitas tanpa batas, seharusnya masih banyak desain meja lainnya yang bisa anda kembangkan sendiri sesuai dengan imajinasi dan kebutuhan. Dengan demikian, kondisi nyaman yang diinginkan saat bekerja, bisa dirasakan untuk meningkatkan produktivitas kerja. Pentingnya peran meja kantor untuk bekerja ini, jangan sampai diremehkan karena jika posisinya kurang tepat, bisa membuat anda cepat lelah dan mengurangi hasil kerja.

Superhero
Superhero

No Comments

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *