Desain Kamar yang Memiliki Nuansa Musik, Musisi Wajib Coba!

Jika kamu seorang yang mencintai musik lebih dari apapun, tentu sekeliling tempat tinggalmu juga akan bernuansa musik. Salah satu ruangan yang bisa kamu hadirkan nuansa musiknya adalah pada kamar tidur.

Kamu bisa menghadirkan beberapa alat musik dan dipadukan dengan lantai vinyl yang elegan. Untuk itu, dalam artikel ini akan dibahas lebih lanjut mengenai desain kamar yang memiliki nuansa musik.

Desain Kamar Pecinta Musik Sejati

Jika dalam hidupmu kamu sangat mencintai musik, tentu kamarmu juga akan bernuansa musik. Biasanya nuansa tersebut bisa dihadirkan dengan pemilihan wallpaper dan juga penggunaan vinyl lantai. Alasan penggunaan vinyl lantai adalah karena banyak yang jual vinyl lantai murah dan mudah diterapkan dengan berbagai desain. Contoh desain tersebut antara lain:

1. Aura musik yang elegan

Pada contoh desain yang pertama, ada sebuah kamar dengan konsep musik yang elegan. Pemilihan wallpaper dan plafon dengan nuansa musik tentu sangat mengindikasikan bahwa pengguna kamar tersebut merupakan pecinta musik. Kesan elegan muncul dengan penggunaan lantai vinyl. Konsep tersebut cukup menarik dan memiliki karakter yang kuat.

2. Kamar pecinta musik sejati

Kamar pecinta musik sejati

Masih menggunakan vinyl lantai dan hiasan dinding poster musisi ternama, rekomendasi yang satu ini mengindikasikan bahwa pemilik kamar tersebut memiliki pengetahuan musik yang tinggi. Selain itu, dengan hadirnya alat musik di sisi ranjang menjadikan nuansa musik sangat hidup. Tentu dengan banyaknya penggunaan warna pada dinding, lantai, dan ranjang menjadikan kamar tersebut sangat hidup seperti gemerlap lampu panggung saat konser.

3. Perpaduan musik dan olahraga

Rekomendasi selanjutnya ada sebuah kamar dengan nuansa musik yang dipadukan dengan nuansa sporty. Nuansa sporty tersebut terlihat dari adanya sepatu roda dan bola basket yang terletak di atas lantai vinyl. Selain itu, nuansa musik ditegaskan secara langsung dengan penggunaan beberapa sound system yang tersusun secara rapi. Hiasan dinding bergambar gitar juga sukses untuk menghilangkan kesan polos dari dinding. Secara garis besar, kamar ini terlihat seperti kamar yang multiguna mengingat banyaknya talenta yang dimiliki sang pemilik kamar tersebut.

4. Nuansa anak muda

Rekomendasi selanjutnya ada sebuah kamar yang memiliki warna dasar gelap. Nuansa musik dihadirkan melalui tulisan rock star yang dibuat menyala sehingga tetap terlihat ketika lampu kamar dimatikan. Tanpa banyak dekorasi musik berlebih, penambahan satu gitar listrik sangat cukup mewakili hobi dari pemilik kamar tersebut. Untuk menambah kenyamanan, kamar ini menggunakan lantai vinyl yang dikombinasikan dengan karpet lembut. Hal ini cukup sukses menjadikan kamar ini terlihat keren untuk anak muda namun tetap nyaman ketika tidur.

Demikian artikel mengenai desain kamar yang memiliki nuansa musik. Jika kamu memang cinta terhadap musik, tentu kamu bisa menerapkan beberapa contoh konsep di atas. Kamu bisa menambahkan wallpaper dengan tema musik yang dikombinasikan dengan lantai vinyl. Semoga artikel ini bisa membantu kamu menemukan referensi yang tepat. Selamat mencoba!

Superhero
Superhero

No Comments

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *