Daftar Harga Semen Putih dari Berbagai Merek

Inilah Daftar Harga Semen Putih Berkualitas dari Merk Ternama

Bagi masyarakat yang awam, semen putih mungkin masih terdengar asing di telinga. Umumnya yang kita ketahui adalah jenis semen berwarna abu-abu. Harga semen putih sedikit lebih mahal dibandingkan dengan jenis semen biasa. Hal ini disebabkan oleh kualitasnya yang tergolong bermutu tinggi. Saat ini penggunaannya pun sudah sering dipilih untuk kebutuhan semen pada berbagai jenis konstruksi, meskipun belum tiap-tiap pembangunan konstruksi menggunakannya.

Semen putih memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh jenis semen biasa, diantaranya adalah seperti berikut:

1. Dapat Diaplikasikan untuk Proses Finishing

Semen putih bisa kita manfaatkan sebagai semen untuk proses finishing, termasuk dalam aplikasi dekoratif. Penggunaannya tidak hanya berlaku untuk pembuatan rumah saja, Anda bisa menggunakannya untuk perkantoran dan bangunan lainnya. Untuk menggunakannya sebagai acian dan proses finishing, caranya hampir sama dengan semen biasa, Anda bisa mencampurkannya dengan air.

 

2. Semen Putih Tersedia Dalam Berbagai Merk

Meskipun terdengar masih asing, tapi faktanya merk-merk ternama sekelas Tiga Roda, Semen Gresik dan beberapa nama besar lainnya sudah menawarkan jenis semen tersebut. Harga Semen Tiga Roda pun tergolong cukup terjangkau. Dengan demikian, masyarakat yang membutuhkannya kini tidak sulit untuk membelinya.

 

3. Cocok Diaplikasikan Untuk Bangunan Arsitektural Berestetika Tinggi

Semen putih cocok untuk pembuatan bangunan yang memiliki konsep estetika tinggi. Bangunan atau rumah akan lebih cantik dengan warna interior yang putih. Namun, pada saat Anda berencana membelinya, usahakan untuk memilih semen putih dengan kandungan Fe203 yang rendah, agar tampilan rumah menjadi semakin menarik dan aman untuk keluarga.

 

4. Penggunaannya Lebih Hemat

Jika dibandingkan dengan jenis semen lain, semen putih ternyata cenderung lebih hemat. Selain dinilai dari sisi hematnya, semen putih pun memiliki daya rekat yang tergolong sangat baik. Hal ini dikarenakan semen putih memiliki kandungan senyawa silikat yang tinggi.  Maka proporsi penggunaannya mampu ditekan seefisien mungkin.

Daftar Merk dan Harga Semen Putih

Seperti yang telah kami jelaskan di atas, ada cukup banyak merk semen putih yang kini hadir di Indonesia, berikut beberapa diantaranya:

1. Semen Putih Tiga Roda

Image result for jual semen putih tiga roda

Semen putih dari Tiga Roda memiliki kualitas yang sangat baik. Kandungannya begitu minim akan magnesium dan juga besi. Derajat keputihan Semen Tiga Roda ini yaitu 85. Cocok untuk precast, beton dan lainnya. Semen Tiga Roda sendiri memiliki cukup banyak sekali tipe yang ditawarkan. Masing-masing tipe bisa disesuaikan dengan kebutuhan, termasuk untuk tipe semen putih ini.

Harga semen putih yang ditawarkannya ada pada kisaran Rp.98.000-an untuk setiap satu sak.

 

2. Semen Gresik White Cement

Image result for jual semen gresik white cement

Semen Putih Gresik ini cocok juga untuk berbagai proses pembuatan konstruksi. Anda bisa menggunakannya untuk pembuatan acian, finishing, plamir dan lainnya. Super White Cement mampu membuat rumah Anda menjadi semakin cantik dan nyaman ditempati. Semen Gresik sendiri merupakan salah satu produk semen yang sudah digunakan sejak lama, sehingga jika kita nilai dari segi kualitas, sudah tidak perlu diragukan kembali.

Harga Semen Gresik untuk tipe white cement ini berada pada kisaran  Rp.80.000-an.

Demikian telah kami jelaskan keunggulan-keunggulan dari semen putih, lengkap dengan merk semen putih terbaik. Untuk Anda yang ingin meningkatkan estetika interior pada ruangan Anda, white cement adalah pilihan yang paling tepat. Pilih harga semen yang cocok di atas, kemudian aplikasikan untuk meningkatkan kecantikan rumah Anda.

Tags:
Superhero
Superhero

No Comments

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *