Begini Caranya Membuat Suasana di Kantor Semakin Nyaman

Berbicara tentang kantor, yang terbayang di kepala kita justru setumpuk pekerjaan dan stress karena berada di sana seharian penuh. Yap, karena kebanyakan pekerja kantor bekerja selama 8 jam sehari. Nah, dengan jam kerja yang seharian ini, hal yang paling penting adalah kenyamanan. Karena kalau nyaman, akan tercipta lingkungan kerja yang kondusif dan tidak gampang bosan. Kamu bisa mengakali dengan hal kecil seperti duduk lesehan di karpet kantor sebentar, membuat meja kerja lebih menarik, mendengarkan music, atau mungkin aktivitas lainnya. Untuk detail yang lebih lengkap, simak dalam ulasan ini yuk!

Ruang Tamu dan Karpet Kantor yang Nyaman

Ruang tamu kantor memang berfungsi untuk menerima setiap tamu atau klien yang datang. Maka dari itu, bagian ini menjadi titik paling penting. Kamu bisa membeli sofa yang empuk dan nyaman untuk diduduki. Untuk bagian bawah, bisa menggunakan karpet tile yang juga tebal dan bisa dibuat untuk lesehan. Selain membuat tamu betah berlama-lama di kantor, desain yang seperti di atas bisa kamu gunakan saat kamu bosan duduk di kursi kerjamu. Siapa tau mau leyeh-leyeh sebentar di lantai, kan?

Meja Kerja Anti Bosan

Meja Kerja

Setiap kamu pasti punya hal yang disukai, entah itu sosok tertentu, atau mungkin hobi. Nah, kamu bisa mentransfer hal yang kamu sukai itu ke meja kantor kamu. Misalnya, kamu sangat suka dengan sosok Captain America, maka kamu bisa membeli action figurenya untuk ditaruh di atas meja. Atau kamu suka membaca, maka kamu bisa membeli beberapa buku yang bisa kamu baca saat lelah bekerja. Atau mungkin, bagi yang suka tanaman hias, kaktus adalah pilihan bagus untuk diletakkan di atas meja kerja. Mereka, secara tidak kamu sadari bisa membuat mood-mu kembali baik lagi.

Menempel Tulisan Motivasi di Dinding Kantor

Cara yang terakhir adalah menambahkan tulisan-tulisan motivasi yang bisa memompa semangat untuk bekerja. Kata-kata ini bisa membuat orang yang berada di kantor seperti diberikan kata mutiara. Pilihlah yang paling membangun dan penuh suntikan motivasi. Tanpa harus dipanggil bos ke ruang pribadinya, kinerja setiap orang di kantor bisa meningkat.

Nah, ternyata ada banyak sekali hal yang bisa membuat suasana kantor menjadi nyaman kan? Contoh kecilnya saja hanya perihal karpet kantor dan meja kerja, seseorang bisa lebih kondusif dan nyaman saat bekerja.

Superhero
Superhero

No Comments

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *