4 Macam Aksesoris Cubicle Toilet

You might be sure that you are familiar about a cubicle in your area. Cubicle memang terkenal sebagai penyekat ruangan. Banyak sekali kegunaannya untuk beragam lokasi, tak terkecuali di ruang toilet umum. Jika Anda bepergian ke mall atau tempat wisata, toilet bisa menggunakan partisi yang terlihat seperti papan yang menjulang di kiri dan kanan Anda, that’s cubicle toilet.

Cubicle Toilet sebagai Aksesoris Ruangan

Kubikel pada toilet tidak hanya berfungsi untuk menyekat sehingga menciptakan privasi yang aman, juga menjadi sarana untuk mempercantik ruangan karena terlihat bagaikan aksesoris dalam ruang toilet. First and foremost, karena harga cubicle toilet yang bermacam-macam juga menghasilkan beragam macam dan desain yang tidak cuma satu.

Selain itu, dengan adanya kubikel ini juga mampu menyiasati ruangan terlihat lebih slim dan tidak memakan tempat. Pengunjung di pusat perbelanjaan atau wisata juga biasanya ramai dan diperlukan toilet yang cukup banyak agar antrian tidak terlalu mendesak dan tertata rapi.

Aksesoris Cubicle Toilet

Untuk Anda yang ingin memesan kubikel untuk toilet, yuk lihat macam-macam kubikel yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

1. Kubikel Kaca

The first cubicle, bisa jadi merupakan kubikel yang paling sering dijumpai. Bahan kaca yang terlihat glossy memberikan efek yang bersih dan minimalis. Kubikel ini juga jadi lebih mudah dibersihkan karena bahan kaca mudah dibersihkan dengan lap basah. Kubikel yang satu ini juga biasa di pilih untuk menyekat ruangan shower di kamar mandi pribadi agar air tidak berhamburan ke area yang lain.

Memiliki ketebal 10 hingga 12 mm, penyekat yang satu ini cocok untuk area kering terutama basah karena mudah sekali mengering dan air dapat jatuh dengan sendirinya karena bahan yang licin. Aksesoris atau perintilan kubikel yang bisa di dapat sepaket dengan kubikel kaca adalah, kunci yang memiliki bahan stainless steel, engsel atau bukaan pintu dengan bahan stainless steel, dan juga gantungan baju yang biasanya terdapat di belakang pintu atau di samping kanan-kiri dengan bahan yang sama yaitu stainless steel.

2. Kubikel 4 Cell

A bit pricy, kubikel yang satu ini di rancang menggunakan bahan resin dan lapisan kraft yang prosesnya dilaminasi oleh finishing decorative paper. Selain terhadap air, kubikel yang satu ini juga tahan terhadap api. Untuk memiliki toilet yang terkesan luxury and elegant, kubikel yang satu ini bisa jadi pilihan nomor wahid. Pemasangan aksesoris kecil-kecil untuk kubikel yang satu ini juga tergolong cepat dan mudah.

3. Kubikel PVC

Just like the name of it, kubikel yang satu ini terbuat dari bahan polivynyl chloride. Bahan yang satu ini juga biasa dilengkapi dengan gantungan baju yang mampu membantu Anda untuk menggangtung berbagai barang yang Anda bawa. Pemakaiannya juga harus dipehatikan karena suhu ruangan yang terlampau panas, mampu membuat kubikel menjadi membendung.

4. Kubikel Wooden

Bahan yang digunakan untuk kubikel yang satu ini adalah multiplek dengan lapisan HPL. Untuk Anda yang suka dan memiliki planning untu membuat toilet kering, kubikel satu ini sangat cocok. Untuk desain, karena dengan wood atau kayu sehingga motifnya sangat bisa disesuaikan dengan pesanan sehingga fleksibel dan dengan leluasa bisa memilih desain sesuai selera.

About the price, harga cubicle toilet di bandrol sesuai kebutuhan konsumen mulai dari harga yang terjangkau hingga harga yang cukup mahal sesuai dengan keinginan bahan dan desain yang pesan oleh konsumen. Mulai dari harga Rp 1.500.000, Anda bisa mendapatkan satu set kubikel untuk satu ruangan dengan bahan kaca yang tentunya tidak tembus pandang sehingga keamanan ruangan tetap terjaga dan toilet terasa nyaman digunakan.

 

Dapatkan harga cubicle toilet terbaik hanya di temtera.com

Superhero
Superhero

No Comments

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *